Selasa, 09 Juli 2013

Desain Grafis & Multimedia

Desain grafis adalah suatu bentuk komunikasi visual yang menggunakan teks dan gambar untuk menyampaikan informasi atau pesan seefektif mungkin. Desain grafis pada awalnya diterapkan untuk media-media statis, seperti buku, majalah, dan brosur. Sejalan dengan perkembangan zaman, desain grafis juga diterapkan dalam media elektronik, yang sering kali disebut sebagai desain interaktif atau desain multimedia. Seni disain grafis mencakup kemampuan kognitif dan keterampilan visual, termasuk di dalamnya tipografi, ilustrasi, fotografi, pengolahan gambar dan tata letak.
Media komunikasi visual sangat penting bagi semua jenis instansi atau organisasi baik pemerintah maupun swasta. Media komunikasi visual merupakan media penyampaian informasi yang efektif untuk tujuan internal organisasi maupun eksternal (publik), karena secara umum orang akan lebih mudah memahami dan menerima pesan dalam bentuk visual dibanding dalm bentuk teks biasa.
Kami Infinite Pro Cretive memberikan layanan  Desain Grafis , Desain Multimedia , Digital Photography & Video Editing kepada setiap Produsen dan Konsumen yang siap untuk penggunaan jasa kami.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

    Categories

    Infinite Pro Creative

    Followers